Pangkalpinang Lumpuh Diterjang Banjir 09.02.2016 marlyo

poster image

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hampir lumpuh akibat bencana banjir yang merendam beberapa lokasi penting di wilayah itu.

Pantauan pada Selasa pagi (9/2), salah satu lokasi penting yang lumpuh akibat banjir, yakni kawasan perkantoran Pemerintahan Kota Pangkalpinang. Akses ke lokasi itu terputus total. Lokasi penting lainnya yang terendam adalah pusat perbelanjaan, seperti Puncak Mall, Ramayana, dan BTC.
 
Aktivitas di Kota Pangkalpinang lumpuh karena lokasi yang terendam adalah pusat kota. Air yang merendam beberapa lokasi tersebut mencapai satu hingga dua meter.
 
Hingga kini, masih banyak masyarakat yang berusaha menyelamatkan barang-barang berharganya dari dalam rumah. Selain itu, sebagian masyarakat terlihat sedang membersihkan sampah-sampah dan peralatan rumah tangga.

Head Office

PT. SENTRA WORLD INDONESIA ( SWI LOGISTICS )
Head Office
Green Sedayu Bizpark Cakung Blok GS 8A No.28 Jl. Clilincing Cakung Timur
Jakarta Indonesia
T. (62-21) 2983 2139
F. (62-21) 4527 261
E. info@swi-logistics.co.id

About Us

SWI Logistics produces fast, qualified, competitive, reliable and the most effective solutions, while providing door-to-door full load and part load road freight service with its strong agency network Worldwide

Call Us Now
Copyright (©) SENTRA WORLD INDONESIA 2016 -2024 All Rights Reserved